Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

BMB Slide Unit

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
31 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Bukit Mas Bearindo didirikan di Indonesia untuk mendukung industri di Indonesia melalui produk-produk dengan merek terkenal dari seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan jaringan luas di seluruh dunia, kami sanggup untuk mencari dan supply produk berdasarkan keperluan customer. Produk yang kami tawarkan adalah bearing, linear motion, power transmission, lubricant, sealing, automotive spare parts, die and mold components dan komponen presisi lainnya. Produk kami telah digunakan di bidang industri seperti automotive, pharmaceutical, semiconductor, packaging, textile etc. Melayani pasar Asia yang begitu luas merupakan sesuatu yang penuh tantangan dan menarik, dan kami selalu berinovasi dengan memberikan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif di waktu yang sangat cepat. Kami terbuka untuk produk lain yang berpotensi. Oleh sebab itu, kami mengundang para supplier untuk menjalin hubungan bisnis dengan kami dan menikmati kesuksesan bagi produk anda. Kunjungi website kami di www.bmbearindo.com dan facebook kami untuk info lebih lanjut

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail BMB Slide Unit

BMB linear bearing merupakan alternatif ekonomis dengan kualitas Jepang yang sangat baik. Untuk info lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.bmbindustrial.com     BMB adalah salah satu merek terkemuka dalam mengembangkan komponen linear bearing. Merek BMB spesialisasi dalam pembuatan bagian-bagian yang tak terpisahkan dari sistem otomasi seperti bushing linear, satuan slide, dukungan poros, poros linear dll untuk semua berbagai industri.     Bagian BMB diproduksi sesuai dengan standar Jepang JIS dan diuji oleh dewan pengujian yang relevan. BMB didedikasikan untuk Penelitian & Pengembangan untuk melanjutkan komitmen kami untuk kemajuan otomatisasi dunia masa depan.     Kebijakan mutu BMB adalah untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi standar industri dan kebutuhan pelanggan.
Tampilkan Lebih Banyak